TOSO

(function(i,s,o,g,r,a,m){i[‘GoogleAnalyticsObject’]=r;i[r]=i[r]||function(){
(i[r].q=i[r].q||[]).push(arguments)},i[r].l=1*new Date();a=s.createElement(o),
m=s.getElementsByTagName(o)[0];a.async=1;a.src=g;m.parentNode.insertBefore(a,m)
})(window,document,’script’,’//www.google-analytics.com/analytics.js’,’ga’);

ga(‘create’, ‘UA-67281150-1’, ‘auto’);
ga(‘send’, ‘pageview’);

Rollerblind TOSO
Rollerblind dengan merk TOSO adalah aplikasi penutup jendela dengan struktur material tirai gulung yang sudah paket beserta panel tarik yang biasa kami pasang untuk jendela perkantoran, perumahan, apartment, ruko, mall di wilayah Jakarta dan kota lain.
Roller blind  dengan merk TOSO adalah material aplikasi terbaik di kelasnya , material  ex jepang ini sangat terjaga kualitasnya bahkan mutu terbaik yang ada dipasaran.
Bahan roller blind toso menjadi solusi terbaik untuk mereduksi efek negatif cahaya atau panas matahari. Roller blind merupakan window fashion sangat cocok jika diaplikasikan pada jendela pabrik,gedung perkantoran, apartemen, rumah, restaurant bahkan bisa di pasang untuk tempat umum lainnya.
Roller Blind Toso  mempunyai komponen komponen panel kuat yang bermutu tinggi  sehinggga membuat roller blind toso  mudah dibersihkan jika kotor.

Rollerblind TOSO tersedia berbagai warna pilihan yang bisa kita pilih sesuai selera,dengan menambah estetika ruangan rollerblind toso mampu membuat ruangan menjadi indah dan berestetika tinggi.

Untuk layanan dan informasi produk hubungi kami :

logo ttd baru bg green

Jl.Chairirl Anwar Gg.Kejaksaan 3 No.40A Kreo Larangan Tangerang.
Telpon: ( 021 ) 7327798 – Hp: 0817090646 – Email tritama.decorindo@gmail.com

Leave a comment